GKKD Jakarta – CHIEF of MOUNTAIN

GKKD Jakarta – CHIEF of MOUNTAIN

Puji Tuhan kita sudah masuk tahun yang baru 2018, kita menyadari hari-hari kedatangan Tuhan semakin dekat. Hal ini berarti waktu kita untuk mengerjakan pekerjaan Tuhan semakin singkat, karena itu kita memerlukan percepatan untuk menyelesaikan pekerjaan dan panggilan Tuhan atas hidup kita.
Kami mendapatkan suara Tuhan untuk 2018 yang merupakan kelanjutan tahun 2017 (“Unlimited God Unlimited Blessing”), yaitu: “UNLIMITED GOD, ACCELERATION”. Kita melihat kerinduan Tuhan melakukan percepatan unlimited blessing untuk hidup kita. Hal ini juga menggambarkan hati Tuhan yang merindukan agar kita tidak berlambat-lambat namun bersegera meraih dan menyelesaikan visi dan panggilan Tuhan, baik secara corporate bersama kita seluruh GKKD Jakarta maupun secara pribadi.
Ibrani 11:11 Karena iman ia juga dan Sara beroleh kekuatan untuk menurunkan anak cucu, walaupun usianya sudah lewat, karena ia menganggap Dia, yang memberikan janji itu, setia.
Ibrani 11:12 Itulah sebabnya, maka dari satu orang, malahan orang yang telah mati pucuk, terpancar keturunan besar, seperti bintang di langit dan seperti pasir di tepi laut, yang tidak terhitung banyaknya.
Janji Tuhan kepada Abraham luar biasa, dari satu keadaan yang sama sekali tidak mungkin, menjadi berkat yang sangat luar biasa, keturunan seperti bintang di langit yang tidak terhitung banyaknya. Janji ini juga bagi kita gereja-Nya, keturunan Abraham, yang berjalan dalam iman. Kita percaya berkat yang besar Tuhan siapkan bagi kita. Berkat besar untuk jadi berkat bagi bangsa bahkan bagi bangsa-bangsa.
Kita melihat di bangsa Indonesia terjadi percepatan pembangunan yang luar biasa seperti jalan tol, MRT/LRT, peningkatan perhatian terhadap orang miskin seperti asuransi kesehatan BPJS, kartu untuk biaya sekolah anak yang tidak mampu, dan lain-lain. Hal yang sama sedang terjadi di alam roh, Tuhan memberi percepatan luar biasa agar kita bisa menyelesaikan visi mulia, panggilan Tuhan yang ajaib untuk kita.
Saya bersyukur untuk doa, kerja keras dan kerinduan hati yang dalam dari setiap Wilayah, Korwil, Pekerja Wilayah untuk mencapai visi yang Tuhan taruh di hati kita. Namun kita perlu menyadari perlunya kebersamaan dan kesatuan hati dalam mengerjakan, meraih dan menyelesaikan hal-hal yang besar bagi Tuhan.
Ada beberapa fokus utama yang saya ingin kita bersama-sama mengerahkan hati, tenaga, dan segala yang ada pada kita untuk menyelesaikannya. Kita perlu bersinergi, bekerja bersama secara teratur, strategi matang (bukan hit and run), terkoordinasi dan sinergi bersama bukan gerakan serabutan. Bukan gerakan masing-masing terpisah, tanpa peduli dengan yang lain, tidak peduli dengan gerakan bersama. Dan dalam hikmat Tuhan untuk menyelesaikan visi yang Tuhan berikan.
Fokus tersebut yaitu:
GKKD Jakarta Center, bangunan pusat pelatihan dan pusat kegiatan yang posisinya mudah dijangkau dari semua Wilayah dan juga punya fasilitas parkir yang memadai.
Guru Revival Pedalaman Papua.
Transformasi di Jakarta : Kampus, SMU Guru Agama, TK Citra Nusa.
Transformasi Bangsa-bangsa
Saya percaya Dia Unlimited God sedang memberikan percepatan untuk meraih menyelesai-kan panggilan corporate bersama, namun juga panggilan di Wilayah dan pribadi kita masing-masing. Mari satukan hati kita dalam kerendahan hati dan kehausan akan Tuhan, perkara besar, penggenapan janji Tuhan sedang melanda kita gereja-Nya… Haleluya.
Mewakili para Penatua GKKD Jakarta saya ucapkan:
Selamat menikmati Tahun Baru 2018, Unlimited God, Acceleration. He will do acceleration to make us accomplish His Great vision and calling.

Pnt. DR. Ir. EDUAR J. MONIYONG

gkkdjakarta.com