GOD/s KINGDOM AUTHORITY

GOD/s KINGDOM AUTHORITY

Salam sejahtera Jemaat Tuhan yang saya kasihi,
Mewakili para Penatua GKKD Jakarta terlebih dahulu saya mengucapkan :
Selamat Tahun Baru 2020,
Tahun yang luar biasa,
Tahun dimana kita akan alami God`s Kingdom Authority
Puji Tuhan kita Gereja Tuhan bersama-sama sedang masuk dalam perkara yang besar, kita mengambil langkah besar membeli GKKD CENTRE untuk melakukan visi yang besar. Meskipun kondisi ekonomi global dan juga Indonesia sedang mengalami penurunan, saya percaya Gereja Tuhan tetap berdiri, TUHAN berotoritas, Gereja Tuhan berotoritas untuk mengubahkan keadaan.
Meskipun kita ada dalam situasi global yang sulit, Gereja Tuhan ada bukan untuk diam-diam saja menerima nasib, ikut pesimis atau apatis. Gereja Tuhan ada untuk menyatakan TUHAN berotoritas, TUHAN berkuasa untuk mengubahkan keadaan dengan ajaib. Kita bisa terus menyatakan ada TUHAN yang memberi pengharapan kehidupan yang indah, baik kehidupan di masa kekekalan maupun kehidupan di masa kini. Bahkan TUHAN memberi visi kepada kita melakukan perubahan untuk bangsa-bangsa melalui mobilisasi gereja-gereja untuk Misi Bangsa- bangsa, dan juga untuk melakukan perubahan untuk Jakarta melalui Pemulihan Keluarga, Youth Revival.
…Tetapi umat yang mengenal Allahnya akan tetap kuat dan bertindak. (Daniel 11: 32b)
Umat Allah, Gereja Tuhan tidak dikalahkan oleh kondisi ekonomi, atau kondisi politik baik situasi bangsa maupun dunia saat ini. Kita tidak menjadi lemah oleh kondisi di sekitar kita, tapi tetap kuat menghadapi segala keadaan. Sebaliknya Gereja Tuhan menjadi alat TUHAN untuk mengubahkan keadaan yang buruk menjadi baik dan penuh harapan.
Puji Tuhan kita GKKD Jakarta menerima visi Tuhan, kita diberi GKKD CENTRE fasilitas untuk menjalankan visi Tuhan, dan TUHAN pasti akan menyelesaikan-Nya.
Mari saudara yang kekasih, kita masuk tahun 2020 dengan penuh iman pengharapan, dengan penuh antusias untuk menggenapi visi Tuhan… Haleluya, puji Tuhan. – Ps. Eduar JM
#OurGodIsAConsumingFire #GKKDJakarta2019

GKKD CENTER

GKKD CENTER

GKKD Jakarta dimulai dari Persekutuan Doa di Tebet di awal tahun 1989 yang kemudian berkembang menjadi GKKD Jakarta. Merintis penanaman jemaat GKKD di sekitar Jakarta seperti di Bekasi, Tangerang, Depok, dan Bogor. Bahkan melakukan KKR dan perintisan Gereja di Kalimantan, di Papua, di Lampung, mengirim misionaris dan melakukan perintisan penanaman Gereja di Indocina.

Dengan visi dan perintisan misi yang demikian luas, sampai saat ini GKKD Jakarta belum memiliki gedung sendiri yang representative. Gedung yang dimiliki saat ini di Cawang Jl. Puskemas akses jalan kendaraan ke gedung sempit dan tidak memiliki area parkir. Untuk keperluan Ibadah saat ini menyewa gedung di Artpreneur Ciputra World yang cukup memadai namun dengan harga yang cukup mahal dan pemakaian yang terbatas, dan karena kebutuhan dari pengelola Gedung mungkin tahun ini tidak akan bisa dipakai lagi untuk beribadah disana. Pengalaman ini terus berulang setiap 2-3 tahun dan akan terus terjadi jika belum memiliki gedung sendiri.

Setelah beberapa tahun berdoa dan mencari Tuhan untuk memiliki gedung yang cukup memadai dengan situasi di atas, para Pemimpin/ Penatua memiliki beban dan visi untuk segera memiliki gedung sendiri, GKKD CENTRE, yang oleh penyertaan & anugerah Tuhan visi Tuhan digenapi.

Visi yang akan dicapai melalui GKKD CENTRE :

1.Perlunya satu gedung representative di daerah tengah/ Kuningan untuk ibadah-ibadah gabungan maupun untuk pelatihan, seminar bersama untuk semua Wilayah, juga untuk mencapai visi korporat GKKD Jakarta.
2.Kegerakan Pelayanan Youth Teenager ibadah Sabtu outreach bagi semua Wilayah.
3.Kegerakan Pelayanan Keluarga.
4.Mobilisasi Sahabat Guru Agama, Guru Agama perlu dikuatkan dan di-support oleh gereja di Jakarta.
5.Kegerakan dan Mobilisasi Pelayanan Misi Indonesia dan Bangsa-bangsa.

Pembangunan GKKD CENTRE ini memerlukan dana yang cukup besar, tetapi dalam iman percaya Tuhan akan memenuhi segala keperluan untuk pembelian GKKD CENTRE ini. Support dari para donatur sangat berarti bagi pengadaan GKKD CENTRE.

Bagi Bapak/Ibu/Sdr./Sdri. yang rindu dan terbeban untuk terlibat dalam pembelian GKKD CENTRE ini , dapat menghubungi contact person Panitia Pembangunan GKKD Center sbb :

-Bapak Iwan Santoso Narto ( Hp. 0817-855-219 )
-Bapak Rooseno Aji ( Hp. 0813-1644-1144 )