GOD/s KINGDOM AUTHORITY

GOD/s KINGDOM AUTHORITY

Salam sejahtera Jemaat Tuhan yang saya kasihi,
Mewakili para Penatua GKKD Jakarta terlebih dahulu saya mengucapkan :
Selamat Tahun Baru 2020,
Tahun yang luar biasa,
Tahun dimana kita akan alami God`s Kingdom Authority
Puji Tuhan kita Gereja Tuhan bersama-sama sedang masuk dalam perkara yang besar, kita mengambil langkah besar membeli GKKD CENTRE untuk melakukan visi yang besar. Meskipun kondisi ekonomi global dan juga Indonesia sedang mengalami penurunan, saya percaya Gereja Tuhan tetap berdiri, TUHAN berotoritas, Gereja Tuhan berotoritas untuk mengubahkan keadaan.
Meskipun kita ada dalam situasi global yang sulit, Gereja Tuhan ada bukan untuk diam-diam saja menerima nasib, ikut pesimis atau apatis. Gereja Tuhan ada untuk menyatakan TUHAN berotoritas, TUHAN berkuasa untuk mengubahkan keadaan dengan ajaib. Kita bisa terus menyatakan ada TUHAN yang memberi pengharapan kehidupan yang indah, baik kehidupan di masa kekekalan maupun kehidupan di masa kini. Bahkan TUHAN memberi visi kepada kita melakukan perubahan untuk bangsa-bangsa melalui mobilisasi gereja-gereja untuk Misi Bangsa- bangsa, dan juga untuk melakukan perubahan untuk Jakarta melalui Pemulihan Keluarga, Youth Revival.
…Tetapi umat yang mengenal Allahnya akan tetap kuat dan bertindak. (Daniel 11: 32b)
Umat Allah, Gereja Tuhan tidak dikalahkan oleh kondisi ekonomi, atau kondisi politik baik situasi bangsa maupun dunia saat ini. Kita tidak menjadi lemah oleh kondisi di sekitar kita, tapi tetap kuat menghadapi segala keadaan. Sebaliknya Gereja Tuhan menjadi alat TUHAN untuk mengubahkan keadaan yang buruk menjadi baik dan penuh harapan.
Puji Tuhan kita GKKD Jakarta menerima visi Tuhan, kita diberi GKKD CENTRE fasilitas untuk menjalankan visi Tuhan, dan TUHAN pasti akan menyelesaikan-Nya.
Mari saudara yang kekasih, kita masuk tahun 2020 dengan penuh iman pengharapan, dengan penuh antusias untuk menggenapi visi Tuhan… Haleluya, puji Tuhan. – Ps. Eduar JM
#OurGodIsAConsumingFire #GKKDJakarta2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>