GKKD CENTER

GKKD CENTER

GKKD Jakarta dimulai dari Persekutuan Doa di Tebet di awal tahun 1989 yang kemudian berkembang menjadi GKKD Jakarta. Merintis penanaman jemaat GKKD di sekitar Jakarta seperti di Bekasi, Tangerang, Depok, dan Bogor. Bahkan melakukan KKR dan perintisan Gereja di Kalimantan, di Papua, di Lampung, mengirim misionaris dan melakukan perintisan penanaman Gereja di Indocina.

Dengan visi dan perintisan misi yang demikian luas, sampai saat ini GKKD Jakarta belum memiliki gedung sendiri yang representative. Gedung yang dimiliki saat ini di Cawang Jl. Puskemas akses jalan kendaraan ke gedung sempit dan tidak memiliki area parkir. Untuk keperluan Ibadah saat ini menyewa gedung di Artpreneur Ciputra World yang cukup memadai namun dengan harga yang cukup mahal dan pemakaian yang terbatas, dan karena kebutuhan dari pengelola Gedung mungkin tahun ini tidak akan bisa dipakai lagi untuk beribadah disana. Pengalaman ini terus berulang setiap 2-3 tahun dan akan terus terjadi jika belum memiliki gedung sendiri.

Setelah beberapa tahun berdoa dan mencari Tuhan untuk memiliki gedung yang cukup memadai dengan situasi di atas, para Pemimpin/ Penatua memiliki beban dan visi untuk segera memiliki gedung sendiri, GKKD CENTRE, yang oleh penyertaan & anugerah Tuhan visi Tuhan digenapi.

Visi yang akan dicapai melalui GKKD CENTRE :

1.Perlunya satu gedung representative di daerah tengah/ Kuningan untuk ibadah-ibadah gabungan maupun untuk pelatihan, seminar bersama untuk semua Wilayah, juga untuk mencapai visi korporat GKKD Jakarta.
2.Kegerakan Pelayanan Youth Teenager ibadah Sabtu outreach bagi semua Wilayah.
3.Kegerakan Pelayanan Keluarga.
4.Mobilisasi Sahabat Guru Agama, Guru Agama perlu dikuatkan dan di-support oleh gereja di Jakarta.
5.Kegerakan dan Mobilisasi Pelayanan Misi Indonesia dan Bangsa-bangsa.

Pembangunan GKKD CENTRE ini memerlukan dana yang cukup besar, tetapi dalam iman percaya Tuhan akan memenuhi segala keperluan untuk pembelian GKKD CENTRE ini. Support dari para donatur sangat berarti bagi pengadaan GKKD CENTRE.

Bagi Bapak/Ibu/Sdr./Sdri. yang rindu dan terbeban untuk terlibat dalam pembelian GKKD CENTRE ini , dapat menghubungi contact person Panitia Pembangunan GKKD Center sbb :

-Bapak Iwan Santoso Narto ( Hp. 0817-855-219 )
-Bapak Rooseno Aji ( Hp. 0813-1644-1144 )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>